Wabup Farhan Buka Kegiatan Latihan Manajemen Dakwah I yang Digelar DPD BKPRMI Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka Latihan Manajemen Dakwah (LMD) I Tahun 2024 yang digelar oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Ketapang, Jumat (28/06/2024), di Hotel Besttone Ketapang.

Wabup dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti keseriusan BKPRMI Kabupaten Ketapang terhadap peningkatan sumber daya manusia, terutama pembentukan karakter yang dilandasi oleh moral dan keagamaan, serta anggota dan kader BKPRMI untuk lebih mencintai organisasi ini.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Kemajuan daerah ini jika tidak diimbangi dengan upaya pembentukan karakter manusianya, maka kemajuan tersebut tidak akan pernah mampu mencapai derajat kemajuan yang hakiki,” ujarnya.

Baca Juga :  Perusahaan Milik Kacab BNI Ketapang Keruk Pasir di Luar Izin

Selanjutnya Wabup Farhan menilai, kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting dan strategis dalam meningkatkan kualitas manajemen dakwah agar terstruktur terorganisir.

Selain itu, menurutnya dapat mendorong dan mendukung segala bentuk upaya yang bertujuan bagi peningkatan kemajuan pembangunan khususnya di bidang keagamaan, serta memperkuat pondasi persaudaraan dalam semangat kebersamaan.

“Harapan saya, organisasi BKPRMI Kabupaten Ketapang dapat ikut serta memajukan pembangunan, khususnya para generasi di bidang agama,” katanya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Resmikan Pembangunan Gereja GPIB Ebenhaizer Ketapang

Ia berharap, depan BKPRMI Kabupaten Ketapang akan mampu mengembangkan komunikasi secara terbuka sekaligus mampu memecahkan berbagai permasalahan baik intern maupun ekstern dengan dilandasi pola pikir dan wawasan secara luas.

“Serta dapat proaktif dan terus bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mendukung pembangunan di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment