Jadikan Peringatan Isra Mikraj Bahan Refleksi Meningkatkan Kualitas Ibadah

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, di Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Senin (19/02/2024).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Jadikan Momentum Peringatan Isra Mi’raj Sebagai Bahan Refleksi Untuk Meningkatkan Kualitas Ibadah Kita Kepada Allah SWT”.

Hadir pada kegiatan tersebut, penceramah Habib Noval Bin Sholeh Alaydrus, Pimpinan PMMAY, Ustadz Nur Hasan,  forkompinda serta masyarakat.

Baca Juga :  Tiga Potensi Korupsi pada Skala Pelayanan Dasar Masyarakat

Dalam sambutannya, Wahyudi mengatakan, bahwa pembangunan yang paling pokok sebenarnya adalah membangun akhlak masyarakat dan seluruh komponennya, serta bisa memberikan nilai tambah dalam kehidupan beragama.

Ia turut mengucapkan terima kasih kepada Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Kapuas Hulu, pengurus Masjid Agung Darunnajah dan semua pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini.

“Dan khususnya kepada Habib Noval Bin Sholeh Alaydrus yang telah hadir mengisi acara memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Kabupaten Kapuas Hulu,” katanya.

Baca Juga :  Dua PMI Positif Covid-19, Bupati Minta Protokol Kesehatan di Badau Diperketat

Wahyudi berharap, seluruh masyarakat muslim yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu bisa saling merenungi makna dan pesan peringatan Isra Mikraj ini, agar bisa semakin mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment