Serukan Masyarakat Semitau Dukung dan Menangkan Midji – Norsan, AM Nasir: Demi Terwujudnya Kalbar Baru

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Dengan Ketua Pemenangan Midji - Norsan Kapuas Hulu, AM Nasir (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Foto Bersama Dengan Ketua Pemenangan Midji - Norsan Kapuas Hulu, AM Nasir (Foto: Elf)

Masyarakat Semitau Bulatkan Hati Satukan Pilihan ke Midji – Norsan

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Masih dalam lawatan safari dialogis Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji di Kapuas Hulu.

Kamis (29/3), Sutarmidji yang akrab disapa Bang Midji melakukan safari dialogis sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu.

Kedatangan Sutarmidji disambut langsung oleh Ketua Pemenangan Midji – Norsan Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, SH dan masyarakat Semitau.

AM Nasir yang akrab disapa Bang Lay ini menuturkan masyarakat Kapuas Hulu sudah sejak lama ingin Midji – Norsan bisa melakukan silaturahim ke semua Kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini.

“Sosok seperti Midji – Norsan, sudah dinanti-nanti, sosok yang didamba masyarakat Kapuas Hulu untuk memberikan perubahan di Kalbar,” ucapnya.

Bang Lay mengatakan dirinya mendukung Midji – Norsan tentu ada alasannya, pertama Midji – Norsan mempunyai komitmen dan tegas.

Kedua, Midji – Norsan mempunyai banyak prestasi dan bukti kerja nyata. Ketiga, Midji –  orsan merupakan sosok nasionalis yang dapat menyatukan semua etnis, golongan dan agama.

“Saya mengajak kepada semua masyarakat Semitau untuk berpartisipasi pada pilkada 27 Juni mendatang, demi terwujudnya Kalbar Baru,” ujarnya.

Nasir juga menghimbau masyarakat untuk tidak mudah termakan isu dan tergoda dengan nominal.

“Ingat kita memilih pemimpin masa depan Kalbar untuk lima tahun ke depan, pilihlah berdasarkan visi-misi dan program kerjanya. Dan Midji – Norsan merupakan paket komplit,” tuturnya.

Karakter seorang pemimpin yang dapat membawa perubahan di Kalbar adalah mereka yang mempunyai banyak solusi. Hal tersebut dipaparkan Sutarmidji dalam orasi politiknya di Semitau.

“Karena untuk mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat diperlukan solusi,” ujar Sutarmidji.

Dayang Fitmawati, warga Semitau berharap setelah Midji – Norsan memimpin Kalbar, akan ada penambahan sekolah tingkat atas dan kejuruan serta pendidikan tinggi di daerah Semitau.

“Pendidikan di Semitau mohon diperhatikan karena pendidikan penting bagi kami,” pintanya.

Malindona Nasution berharap agar ada percepatan perbaikan infrastruktur jalan provinsi dan senada dengan Dayang, Malindona juga berharap di Semitau ada penambahan sekolah tingkat atas maupun kejuruan di Semitau.

“Saya berharap Midji – Norsan bisa mewujudkannya,” harapanya.

Sementara, H Abang Sulaiman menambahkan jembatan Maesedang Raya kondisinya sudah sering rusak sehingga dirinya berharap jembatan tersebut dapat dibangun beton karena keberadaannya sangat penting bagi masyarakat Semitau dan sekitarnya.

“Jika Midji – Norsan terpilih, untuk mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat, kami akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten, tanpa terkecuali Kapuas Hulu,” tegas Sutarmidji.

“Midji – Norsan tidak biasa mengobral minyak angin melainkan memberi bukti,” tandasnya. (Elf)

Tinggalkan Komentar