Dukungan Semakin Menguat, Midji – Norsan Optimis Menang di Kapuas Hulu

Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Saat Dialogis Bersama Masyarakat Hulu Gurung, Kapuas Hulu (Foto: Elf)
Calon Gubernur Kalbar Nomor Urut 3, Sutarmidji, Saat Menyampaikan Orasi Politiknya Saat Dialogis Bersama Masyarakat Hulu Gurung, Kapuas Hulu (Foto: Elf)

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Calon Gubernur Kalbar nomor urut 3 (tiga), Sutarmidji melanjutkan safari dialogisnya di Kapuas Hulu.

Sutarmidji yang akrab disapa Bang Midji melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Hulu Gurung, Kabupaten Kapuas Hulu sekaligus mensosialisasikan visi misi dari Midji – Norsan, Jum’at (30/3).

Masyarakat Hulu Gurung antusias menyambut kedatangan Sutarmidji ke daerahnya.

“Kami sudah merindukan pemimpin yang bisa membawa perubahan di Kalbar. Kami yakin Midji – Norsan sosok tersebut,” ujar, Jarhani, tokoh masyarakat Hulu Gurung.

Lanjut Jarhani, masyarakat Hulu Gurung sudah siap memenangkan Midji – Norsan di Hulu Gurung pada pilkada 27 Juni mendatang.

Dalam orasi politiknya, Sutarmidji menuturkan bahwa pemimpin Kalbar yang ideal itu adalah yang bisa memenuhi kebutuhan dasar masyarakat Kalbar.

“Midji – Norsan berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat tersebut,” ujarnya.

Kampanye dialogis Calon Gubernur Kalbar, Sutarmidji dilanjutkan ke Kecamatan Pengkadan, Kabupaten Kapuas Hulu.

Tokoh masyarakat setempat, Januar mengajak masyarakat Pengkadan untuk berpartisipasi di Pilkada 27 Juni mendatang dengan mencoblos nomor 3, Midji – Norsan.

“Kita semua harus coblos nomor 3, Midji – Norsan, menang,” seru Januar.

Sementara, Ketua pemenangan Midji – Norsan Kapuas Hulu, Abang Muhammad Nasir, mengatakan masyarakat Kapuas Hulu menginginkan sosok pemimpin baru yang dapat membawa perubahan di Kalbar.

“Sosok tersebut ada di Midji – Norsan, yang sudah sangat layak memimpin Kalbar dan itu bisa dibuktikan,” tegasnya.

Masyarakat Kalbar, lanjut Nasir, harus mempunyai panutan yang bisa mengayomi, seorang pemimpin yang lebih mementingkan kesejahteraan masyarakatnya ketimbang dirinya.

“Kami sudah lama kehilangan pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat. Hadirnya Sutarmidji – Ria Norsan, memberikan harapan baru demi Kalbar Baru lebih sejahtera,” tukas Nasir.

Sementara, Sutarmidji mengajak masyarakat untuk optimis dalam menghadapi tantangan.

“Tantangan Midji – Norsan adalah menjadikan masyarakat Kalbar sejahtera. Mari bersama-sama membangun Kalbar Baru lebih sejahrera. Akan saya tularkan prestasi Kota Pontianak ke seluruh daerah di Kalbar,” serunya.

Selama empat hari berkampanye di Kapuas Hulu, dukungan kepada Midji – Norsan semakin menguat.

Sutarmidji meyakini Midji – Norsan akan memenangkan pilkada 27 Juni.

“Melihat antusias masyarakat terhadap Midji-Norsan, saya yakin menang di Kapuas Hulu,” tegasnya.

Sutarmidji juga mengajak masyarakat untuk menciptakan pilkada yang damai.

“Jangan mudah termakan isu. Jika ada yang kampanye negatif kepada Midji – Norsan, maka senyumin saja,” pungkasnya. (Elf)

Tinggalkan Komentar