Tinjau Puskesmas di Pulau Maya, Bupati Citra Tegaskan Disiplin Kerja dan Tingkatkan Pelayanan Publik

KalbarOnline, Sukadana – Dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di bidang kesehatan, Bupati Kayong Utara, Citra Duani meninjau langsung puskesmas di Dusun Besar dan Dusun Kecil, Kecamatan Pulau Maya, Senin (17/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Citra mengimbau kepada seluruh ASN dan honorer khususnya di puskesmas yang ada di Kayong Utara agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Saya mengimbau kepada seluruh ASN dan honorer khususnya di Puskesmas Dusun Besar dan Dusun Kecil Kecamatan Pulau Maya serta seluruh puskesmas di Kayong Utara agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, patuhi disiplin, kemudian jika ada kendala-kendala dalam menjalankan tugas maka harus meminta izin,” kata Bupati Citra.

Baca Juga :  Safari Ramadan di Kayong Utara, Ini Pesan Ria Norsan...

Bupati Citra juga menegaskan akan memberikan sanksi secara tegas kepada para ASN dan honorer yang tidak menjalankan disiplin kerja. Pasalnya, hal ini bertujuan untuk memberikan peningkatan terhadap pelayanan publik.

Bupati Kayong Utara, Citra Duani meninjau puskesmas di Kecamatan Pulau Maya, Senin (17/04/2023). (Foto: Santo)
Bupati Kayong Utara, Citra Duani meninjau puskesmas di Kecamatan Pulau Maya, Senin (17/04/2023). (Foto: Santo)

“Ini pelayanan umum, jika tidak masuk kerja tanpa izin, kita akan berikan sanksi, kepala puskesmas harus tegas,” tambah Bupati Citra.

Baca Juga :  Harisson Luncurkan ADWI 2024 Tingkat Provinsi Kalbar di Rekadena Jeruju Besar

Selain itu, Bupati Citra, juga tidak pernah henti-hentinya menyemangati jajaran para tenaga kesehatan untuk meningkatkan disiplin kerja.

“Bagi yang tidak patuh akan disiplin kerja maka kita tidak bisa merekomendasi ikut PPPK,” ungkap Bupati Citra.

“Untuk itu, saya meminta kepada petugas-petugas puskesmas supaya melakukan tugas serta patuhi disiplin kerja dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Kayong Utara,” tutup Bupati Citra. (Santo)

Comment