Sukses Gelar Berbagai Pertandingan Olahraga, Bupati Citra: Pegiat Olahraga Dapat Melahirkan Bibit Baru

KalbarOnline, Kayong Utara – Pemkab Kayong Utara melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kayong Utara menggelar berbagai pertandingan cabang olahraga di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

Pertandingan yang mempertandingkan cabang olahraga antara lain bola voli, bulu tangkis dan tenis meja itu secara resmi ditutup oleh Bupati Kayong Utara, Citra Duani.

Dalam kesempatan itu, Bupati Citra mengatakan, dengan sukses digelarnya pertandingan berbagai cabang olahraga tersebut, diharapkan mampu mencetak atlet-atlet berprestasi yang tidak hanya akan berkiprah pada tingkat kabupaten, namun juga pada tingkat yang lebih tinggi lagi.

Baca Juga :  Saat Ganda Indonesia No 33 Dunia Melawan Keras Runner-up Olimpiade

Selain itu, Bupati Citra Duani juga berpesan kepada pelaku olahraga, dalam hal ini para atlet, untuk terus meningkatkan prestasi dan melahirkan bibit baru.

“Kami yakin, dengan rutinitas latihan dan berkelanjutan kegiatan kejuaraan seperti ini, tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Kayong Utara umumnya, akan lahir atlet-atlet berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan di masa depan nanti,” kata Citra.

“Kita harapkan, pada masa mendatang para atlet dan penggiat olahraga dapat melahirkan bibit-bibit baru,” tambah Citra.

Baca Juga :  Tumbangkan Atlet Biliar Jawa Barat, Atlet Biliar Kalbar Sahroni-Rico Herman Lolos ke PON XXI Aceh-Sumut
Kejuaraan cabang olahraga bola voli. (Foto: Santo)
Kejuaraan cabang olahraga bola voli. (Foto: Santo)

Kemudian, Bupati Kayong Utara juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan berbagai pertandingan olahraga.

“Selain itu saya juga mengucapkan banyak Terima kasih kepada panitia, khususnya Disporapar yang sukses menyelenggarakan kejuaran ini,” ucap Bupati Citra.

Pada kesempatannya, Bupati Kayong Utara, Citra Duani juga menyerahkan secara langsung piala serta uang pembinaan kepada pembina masing-masing cabang olahraga yang berhasil meraih juara. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment