Misteri, Dua Mayat Pria Ditemukan Tergeletak di Wilayah Pertanian Kecamatan Sukadana

KalbarOnline, Kayong Utara – Dua sosok mayat pria ditemukan meninggal dunia di sekitar wilayah pertanian Dusun Pelerang, Desa Benawai Agung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, pada Selasa (23/01/2024), sekitar pukul 16.00 WIB.

Kedua pria yang kemudian diketahui masing-masing berinisial AG (61 tahun) dan UR (70 tahun) itu merupakan warga Dusun Pelerang, Desa Benawai Agung. Menurut informasi yang beredar di masyarakat, kedua korban awalnya sedang melakukan rutinitas mencari daun nipah yang akan dijadikan atap daun.

Baca Juga :  Penemuan Mayat Perempuan di Semak Belukar Gegerkan Warga Sandai Ketapang

Kapolres Kayong Utara, AKBP Achmad Dharmianto melalui Kasat Reskrim Kayong Utara, IPTU Hendra Gunawan mengatakan penemuan mayat ini dilaporkan oleh masyarakat sekitar.

“Mendapat informasi tersebut, pihak kepolisian melakukan pengecekan dan olah TKP. Dua mayat ditemukan, satu mayat dengan mayat lainnya berjarak kurang lebih 1 Km,” terangnya saat dikonfirmasi.

Penemuan mayat pria di Dusun Pelerang, Desa Benawai Agung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (23/01/2024). (Foto: Istimewa)
Penemuan mayat pria di Dusun Pelerang, Desa Benawai Agung, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (23/01/2024). (Foto: Istimewa)

Keduanya diketahui merupakan warga sekitar, yang diketahui keseharian mencari daun nipah. Saat keduanya ditemukan, terdapat daun nipah yang masih terikat di kendaraan. Keduanya, lanjut IPTU Hendra diduga memiliki riwayat sakit sesak napas.

Baca Juga :  Kampanye Dialogis di Seponti, Masyarakat Doakan Midji – Norsan Pimpin Kalbar

“Dari keterangan keluarga keduanya, memang almarhum memiliki riwayat sakit asma dan paru-paru. Salah satu korban ditemukan ada bekas lecet di bagian paha kanan belakang dan paha kiri belakang,” katanya.

“Dari hasil visum tidak ada ditemukan tindak kekerasan keduanya. Sehingga keduanya diserahkan ke pihak Keluarga,” ungkap IPTU Hendra. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment