Penemuan Mayat Perempuan di Semak Belukar Gegerkan Warga Sandai Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Warga di Kecamatan Sandai digegerkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan di kawasan semak belukar, Selasa (29/08/2023) siang.

Berdasarkan dari video yang beredar di jejaring media sosial, mayat perempuan tersebut tampak terbaring dalam posisi terlentang di tengah hutan dengan menggunakan baju kaos berwarna hitam dibalut jaket kuning dan celana pendek hitam.

Kepala Desa Pendamar Indah, Kecamatan Sandai Kabupaten Ketapang, Pius Dias saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penemuan mayat tersebut, yang ternyata masih berusia dua puluh tahun.

Baca Juga :  KPU Tetapkan 349.837 Daftar Pemilih Tetap Pilkada Ketapang 2020

“Korban atas nama Verawati, kalau di kampung nama panggilannya Ukap, usianya dua puluh tahunan, dia sudah berkeluarga, anaknya satu,” ujarnya.

Pius Dias menyatakan, kalau berdasarkan dari KTP dan kartu keluarganya, korban merupakan warga Desa Pendamar Indah. Namun sehari-hari korban tinggal dan berusaha di Desa Merimbang Jaya Kecamatan Sandai.

“Tadi pihak polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, kita juga sudah konfirmasi dengan Bhabinkamtibmas Desa Pendamar Indah,” jelasnya.

Baca Juga :  Semakin Andal! PLN Sukses Operasikan GI Kendawangan dan GI Ketapang

Ia pun meminta pihak kepolisian untuk bergerak cepat dalam mencari pelaku pembunuhan itu. Menurutnya kasus seperti ini membuat cemas seluruh warga desa.

“Ini motifnya kita juga belum tau, untuk apa motif mereka ini, kita percayakan kasus ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian,” pungkasnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian Polres Ketapang mengenai penemuan mayat tersebut. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment