Safari Ramadan di Kayong Utara, Ini Pesan Ria Norsan…

KalbarOnline, Kayong Utara – Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Ria Norsan melanjutkan Safari Ramadan ke Kabupaten Kayong Utara, Senin kemarin.

Tiba di Negeri Bertuah itu, Ria Norsan disambut hangat Bupati Kayong Utara Citra Duani dan istri serta Wakil Bupati Effendi Ahmad dan jajaran di Pendopo Bupati.

“Terima kasih kepada Pak Wagub Kalbar yang sudah berkunjung kesini dan dapat merasakan secara langsung infrastruktur jalan dari Siduk-Sukadana yang masih dalam kondisi kurang baik, saya berharap di tahun ini jalan tersebut dapat segera diperbaiki,” harap Citra Duani.

Sementara Ria Norsan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat. Kunjungannya itu selain melaksanakan Safari Ramadan juga sekaligus untuk melihat kondisi Kabupaten Kayong Utara secara langsung seperti infrastruktur serta kondisi sosial masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini kerjasama dan koordinasi kita dapat terjalin dengan baik, dan semoga infrastruktur jalan yang rusak di Kabupaten Kayong Utara tahun depan semakin baik,” kata Ria Norsan.

Dalam kesempatan itu, Ria Norsan mengajak warga Kayong Utara untuk mengisi bulan Ramadan dengan amal sholeh yang maksimal.

“Sehingga Allah mengampuni dosa-dosa kita dan kita tergolong insan yang bertaqwa,” pungkas Ria Norsan.

BACA JUGA:  Masuk Kalbar Dengan Surat PCR Negatif Palsu Siap-siap Didenda Rp5 Juta

Comment