Bupati Kayong Utara Apresiasi Aplikasi SIAP Prokopim, Tingkatkan Efisiensi Kerja Pemerintahan

KalbarOnline, Kayong Utara – Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kabupaten Kayong Utara meluncurkan aplikasi bernama Sistem Informasi Agenda Pimpinan (SIAP) Prokopim yang bertujuan meningkatkan efisiensi kinerja pemerintahan.

Selain itu, SIAP Prokopim merupakan aplikasi yang memuat informasi agenda dan publikasi berita pimpinan pemerintah Kabupaten Kayong Utara.

Dengan peluncuran aplikasi yang mempermudah koordinasi staf hingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Kayong Utara, Citra Duani memberikan apresiasi kepada Kepala Bagian Prokopim Pemkab Ketapang yang telah inovatif dalam mengoptimalkan kinerja pemerintahan.

Baca Juga :  Pemkab Kayong Utara Raih Penghargaan Paritrana Award 2022

Bupati Citra juga menilai, dengan aksi perubahan yang diluncurkan prokopim ini, dapat memudahkan koordinasi agenda penting pimpinan pemerintah Kabupaten Kayong Utara serta memfasilitasi komunikasi yang efisien antara tim prokopim.

“Aplikasi ini telah memberikan kami kemudahan dalam pengaturan jadwal dan agenda penting serta memfasilitasi komunikasi yang efisien antara timnya,” kata Citra, di Sukadana, Kamis (24/08/2023).

Baca Juga :  Safari Ramadhan Terakhir Bupati KKU, Harapkan Partisipasi Masyarakat Jaga Pembangunan dan Persatuan

“Terima kasih kepada tim yang telah merancang dan mengembangkan sistem ini,” katanya.

Citra pun berharap, ke depan aplikasi SIAP Prokopim dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan pelayanan publik.

“Diharapkan akan berdampak positif pada pelayanan publik dan pencapaian tujuan pembangunan di wilayah Kabupaten Kayong Utara,” ungkap Citra Duani. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment