Ribuan Warga Kayong Utara Antusias Ikuti Jalan Sehat Tokoh Nasional Kalbar, Oso: Aku Rindu Sukadana

KalbarOnline, Kayong Utara – Ribuan masyarakat Kabupaten Kayong Utara antusias mengikuti jalan sehat yang digelar oleh tokoh nasional Kalimantan Barat, Oesman Sapta Odang (Oso).

Diketahui, Jalan sehat tersebut dilaksanakan sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 28 Oktober.

Dalam kesempatan itu, Osos yang juga sekaligus Ketua Umum Partai Hanura turut membagikan sebanyak 10 paket umroh gratis untuk warga Kabupaten Kayong Utara. Hadiah tersebut dibagikan pada acara gerak jalan sehat yang diadakannya di halaman rumah Oso, Sukadana, Sabtu (28/10/2023).

Selain itu, Oso juga membagikan sejumlah hadiah lain, berupa 10 unit sepeda listrik, 10 unit mesin cuci, 10 unit kulkas, 10 unit sepeda gunung, 10 unit TV LED dan beberapa hadiah menarik lainnya.

Baca Juga :  Babinsa Sungai Paduan Kodim 1203/Ktp Tunjukan Kepeduliannya ke Warga Binaan

Dalam kesempatannya, Oso mengatakan, demi kelancaran kegiatan tersebut, jangan ada politik di dalam gerak jalan sehat ini dan siapapun boleh ikut.

“Jangan ada politik di dalam jalan sehat ini dan siapapun boleh ikut jalan sehat ini,” ujar Oso.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan sangat mencintai kampung halamannya yang berada di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara.

I love you Kayong Utara dan kampung saya di kampung laut dan kampung darat ini,” ungkap Oso.

Untuk itu, lanjut Oso, kedatangannya ke Kabupaten Kayong Utara pun, karena dirinya rindu tanah kelahirannya di Sukadana.

Baca Juga :  Pemkab Kayong Utara Gelar Jalan Sehat Peringati Hari Guru Nasional 2023

“Aku rindu sama Sukadana, oleh sebabnya ini hari (kegiatan gerak jalan sehat) diadakan dan luar biasa (antusias masyarakat),” kata Oso.

Dengan adanya gerak jalan sehat tersebut, Oso merasa senang karena bisa berkumpul bersama-sama, baik dengan keluarga, orang terdekat dan tercinta.

“Kita bersama-sama ini berkumpul bersama keluarga, kekasih kita, dan saya sangat mencintai wanita karena wanita adalah ibu saya. Jangan sekali-kali kualat (durhaka) kepada ibu. Ibu itu adalah corong mata hati kita, maka kita harus cintai wanita dan ibu kita,” pesan Oso. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment