Jaga Kerja Sama dan Sinergitas, Pemkab Kayong Utara Gelar Coffee Morning

KalbarOnline, Kayong Utara – Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya menggelar coffee morning bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Kecamatan Sukadana, Senin (25/09/2023).

Diketahui, setelah dilantik menjadi Pj Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya membuat warna baru dan memberikan arahan inspiratif, dengan mengambil tema yang sangat relevan, yakni “Membangun Kerjasama dan Sinergitas Untuk Mewujudkan Kayong Utara Maju”.

Dalam kesempatannya, Romi Wijaya menekankan pentingnya menjaga sinergi yang kuat antara organisasi perangkat daerah (OPD) demi kemajuan Kabupaten Kayong Utara.

Coffee morning bersama seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Senin (25/09/2023). (Foto: Santo)
Coffee morning bersama seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Senin (25/09/2023). (Foto: Santo)

Romi Wijaya menjelaskan, bahwa keberhasilan program pemerintah adalah hasil dari kerjasama bersama-sama, dan tidak bisa hanya bergantung pada satu OPD. Ia menegaskan, bahwa kolaborasi yang kuat akan membuat kinerja pemerintah lebih efektif dan efisien.

Baca Juga :  Pemprov Kalbar Imbau ASN Bayar Pajak sebelum Jatuh Tempo

Romi Wijaya juga mengingatkan semua peserta untuk menjaga amanah yang telah diberikan kepada mereka dan menjadikan tugas ini sebagai tanggung jawab bersama.

Baca Juga :  Nelayan Pencari Ikan Hilang di Sungai Lubuk Batu

Acara coffee morning ini telah menciptakan semangat positif dan rasa persatuan di kalangan ASN Kayong Utara, dan harapannya adalah bahwa semangat sinergitas ini akan terus berkembang untuk mewujudkan visi Kayong Utara yang lebih maju. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainna di Google News

Comment