Babinsa Sinar Kuri Cek Posko PPKM Berbasis Mikro di Wilayah Binaan

Babinsa Sinar Kuri Cek Posko PPKM Berbasis Mikro di Wilayah Binaan

KalbarOnline, Ketapang – Guna meminimalisir penyebaran covid-19, adalah pembentukan posko PPKM berbasis Mikro sampai tingkat Desa/RT. Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1203-05/Sei Laur melaksanakan pengecekan Posko dan sarana pendukungnya di Desa Sinar Kuri, Kecamatan Sei Laur, Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Binter Sarana Efektif Babinsa Kodim 1203/Ktp Pelihara Kebersamaan

Dikatakan Sertu Hamdan Babinsa Sinar Kuri, pengecekan ini dalam rangka monitoring posko PPKM berbasis Mikro, selain itu juga memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan maksimal, Minggu (6/6/2021).

“Kami berharap dengan adanya Posko ini, masyarakat lebih sadar untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” imbuhnya.

Baca Juga :  Mantan Anggota Satpol PP Ketapang Diringkus Polisi, Curi Kotak Amal Masjid

Di tempat terpisah Pj. Danramil 1203-05/Sei Laur Peltu Achmad Kondori mengatakan, pelaksanaan PPKM berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efektif dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19.

“Peran aktif Babinsa dilapangan diharapkan dapat memaksimalkan peran posko PPKM berbasis Mikro diwilayah binaannya,” pungkasnya. (Pendim 1203)

Comment