IKA Unhas Kalbar: Kolaborasi untuk Negeri

KalbarOnline, Pontianak – Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin  (IKA Unhas) Provinsi Kalimantan Barat bakal menggelar Pelantikan Badan Pengawas dan Pengurus Wilayah IKA Unhas Provinsi Kalbar.

Ketua panitia pelaksana, Andi Hairil Alimuddin menyampaikan, agenda tersebut akan dilaksanakan selama satu hari pada tanggal  25 Mei 2024, di Aula SSA Kantor Walikota Pontianak, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Kepada awak media, Andi Hairil menjelaskan, bahwa acara ini mengusung tema “IKA Unhas Kalbar Kolaborasi Untuk Negeri”. Pelantikan ini sebagai bentuk komitmen IKA Unhas Kalbar menjalankan sistem dan mekanisme serta amanat organisasi berdasarkan Anggaran dasar dan Anggaran Rumah Tangga.

Baca Juga :  Aktivitas Jelang Lebaran Diprediksi Melonjak, Bahasan: Awas Copet, Jambret!

Ani Hairil mengungkapkan, bahwa kegiatan ini bertujuan dalam rangka terwujudnya semangat kekeluargaan di kalangan anggota dan civitas akademika, serta berpartisipasi dalam membantu Universitas Hasanuddin untuk mencapai visi dan misinya.

Baca Juga :  Selain Kratom, Midji Pesan ke Sis-Wahyu Perhatikan Pendidikan dan Kesehatan Kapuas Hulu

“Besar harapan kami kegiatan yang akan dilaksanakan ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perbaikan dan pengembangan program Ikatan Keluarga Alumni Universitas Hasanuddin  (IKA Unhas) Provinsi Kalimantan Barat nantinya,” kata Andi Hairil. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment