Usia Libur Panjang, ASN Ketapang Diminta Kembali Tingkatkan Semangat Kerja

KalbarOnline, Ketapang – Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra, Heryandi meminta kepada seluruh ASN maupun non ASN untuk mengembalikan motivasi kerja dalam melaksanakan tugas-tugas rutin ke depan pasca libur panjang.

Hal tersebut disampaikan Heryandi saat memimpin apel Senin pagi ASN di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, Senin (27/05/2024), di halaman Kantor Bupati Ketapang.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Heryandi dalam arahannya menekankan tiga hal yang agar menjadi perhatian, antara lain pertama, agar seluruh ASN maupun non ASN yang baru saja menjalani libur panjang untuk dapat segera kembali memulihkan motivasi kerjanya.

Baca Juga :  Hari Pertama Libur Panjang, Ini 5 Besar Kota yang Dituju

“Kedua, saya mengingatkan karena sebentar lagi akan memasuki bulan Juni, agar masing-masing unit kerja dapat meningkatkan atau melakukan percepatan penyerapan anggaran dan juga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berkualitas,” pesannya.

“Karena di samping itu juga kita akan mempersiapkan pengalokasian anggaran untuk program kegiatan di APBD Perubahan antara bulan Agustus atau September,” imbuhnya.

Selanjutnya, Heryandi meminta khususnya kepada Satpol PP, untuk senantiasa mengawasi dan mengawal aktivitas keluar masuk pintu gerbang halaman kantor bupati.

Baca Juga :  Kawal Kasus Gratifikasi Ketua DPRD Ketapang, FPRK Kembali Datangi Kejaksaan

“Saya berharap kepada Satpol PP agar dapat terus mengawal setiap pegawai ASN maupun non ASN ketika meninggalkan kantor bupati terutama pada jam masuk dan pulang kerja, dikarenakan aktivitas lalu lintas kendaraan dijalan raya cukup padat dan agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment