by

Martin Rantan Imbau ASN Ketapang Tak Gunakan Elpiji Subsidi, Ini Alasannya

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan mengimbau agar seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang tak lagi menggunakan tabung gas tiga kilogram atau gas elpiji bersubsidi.

Hal itu ia sampaikan saat meluncurkan secara perdana penjualan gas elpiji NPSO/non subsidi PERSERODA PT Ketapang Energi Mandiri yang bekerjasama dengan PT Alur Pawan Permai Gas di Kantor PT Ketapang Energi Mandiri, Jumat, 29 Juli 2022.

“Saya mendukung serta konsen terhadap gas elpiji non subsidi dan mengimbau kepada suruh ASN untuk tidak lagi menggunakan elpiji bersubsidi,” kata Martin Rantan.

Selain itu, Martin Rantan juga menyampaikan kalau pendirian Peseroda Ketapang Energi Mandiri merupakan upaya untuk menjawab tingginya kebutuhan akan gas elpiji di Kabupaten Ketapang.

“Sesuai dengan Nawacita Pemerintah Kabupaten Ketapang yakni pemerataan distribusi yang berasaskan keadilan dan tepat sasaran serta menjadi penstabil harga hingga memberikan nilai tambah pada pendapatan asli daerah,” tutupnya. (Adi LC)

BACA JUGA:  Hadiri Pelantikan dan HUT IBI Ketapang, Martin Rantan Sebut Bidan Mitra Strategis Pemerintah

Comment