Wabup Farhan Lepas 244 Calon Jemaah Haji Asal Ketapang 

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan memberikan pembekalan dan melepas calon jemaah haji (CJH) musim haji 1445H Kabupaten Ketapang, di Aula Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang, Selasa (28/05/2024).

Pelepasan calon jemaah haji tersebut ditandai dengan pengalungan syal secara simbolis kepada CJH tertua dan termuda.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Wabup dalam kesempatan tersebut berdoa agar CJH Kabupaten Ketapang yang akan berangkat diberikan keselamatan, kekuatan serta kelancaran.

“Kami juga dengan seluruh masyarakat memberikan doa agar CJH dapat kembali di Kabupaten Ketapang dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur,” imbuhnya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Resmikan Pembangunan Masjid Al-Muttaqin Tumbang Titi

Lebih lanjut Farhan berharap, CJH selalu menjaga kesehatan, manajemen waktu, kompak serta saling peduli antar satu dengan yang lain.

“Saya juga menitip doa agar Kabupaten Ketapang terus maju, masyarakatnya sejahtera, selalu kondusif dan rukun damai,” katanya.

Ia juga menerangkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Ketapang menanggung biaya transportasi dari Ketapang ke Pontianak, begitu juga sebaliknya, serta makan minum dan fasilitas pembekalan.

Sementara itu, Kepala Bagian Kesra Setda Ketapang, Munizar dalam sambutannya menjelaskan, bahwa jumlah CJH Kabupaten Ketapang yang berangkat pada musim haji ini sebanyak 244 orang.

Baca Juga :  Wabup Farhan Serahkan Dana Hibah ke Masjid dan Yayasan di Ketapang

“CJH akan berangkat besok pagi dengan 4 kali penerbangan, dimulai pukul 07.00 WIB menuju Pontianak, dan tanggal 30 menuju Batam, selanjutnya dari Batam akan langsung ke Jeddah,” tandasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment