Bagikan Hewan Kurban: Direktur PT WHW Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

Bagikan Hewan Kurban: Direktur PT WHW Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

KalbarOnline, Ketapang – Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha, PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW-AR) melalui Program Corporate Social Responsibility menyalurkan bantuan hewan kurban berupa lima ekor sapi dan 10 ekor kambing untuk 10 wilayah di Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat. Penyerahan hewan kurban secara simbolis diserahkan Manajemen WHW ke Musyawarah Pimpinan Kecamatan Kendawangan, Minggu, 18 Juli 2021.

Penyerahan hewan kurban secara simbolis diserahkan oleh Manajemen WHW yang diwakili oleh Ketua Satgas Covid-19 Seno Ario Wibowo dan Manajer Community Mujiati, kepada Camat Kendawangan Eldyanto, disaksikan oleh perwakilan Koramil Kendawangan Edi Siswanto, Kepala Desa Mekar Utama Hartono, Kepala Dusun Lingkup Sungai Gantang Sunarwi, Kepala Dusun Sungai Tengar Aguslan Siregar, Kepala Dusun Tanjung Herkan, Kepala Dusun Batu Begendang Suhardi, tokoh agama Ali Aspar, Pusar Rajali, dan Yunendri Syamsir.

Baca Juga :  BGA Group Berikan Berbagai Layanan Masyarakat di Ketapang Expo 2018

Direktur WHW Boni Subekti mengatakan pelaksanaan kegiatan WHW Berbagi Idul Adha merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di masa cobaan pandemi ini. Perusahaan WHW selalu menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat sekitar, serta momen Hari Raya Idul Adha merupakan momen yang tepat untuk mempererat hubungan silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat dalam bidang keagamaan.

“Dengan ini kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah ke seluruh Masyarakat Kalimantan Barat yang merayakannya. Semoga Tuhan mencurahkan kesehatan, keselamatan dan keberkahan kepada kita semua,” ujar Boni Subekti.

Sementara Camat Kendawangan Eldyanto mengucapkan terima kasih kepada Manajemen WHW yang telah berpartisipasi dalam kegiatan keagamaan dan peduli terhadap masyarakat sekitar Perusahaan.

“Perusahaan WHW setiap tahun rutin memberi bantuan pada kegiatan keagamaan. Bantuan tersebut sangatlah memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat penerima manfaat,” ujar Eldyanto.

Baca Juga :  Kodim 1203/Ketapang Gelar Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme

Sementara Kepala Desa Mekar Utama Hartono juga menyampaikan terima kasih kepada perusahaan WHW yang telah mendukung dalam kegiatan sosial keagamaan pada kegiatan WHW Berbagi Idul Adha 1442 Hijriah dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha tahun 2021.

“Masa pandemi ini warga kami menghadapi masa yang sulit. Meski demikian, bantuan ini memberikan kebahagian bagi mereka dalam menyambut Hari Raya,” kata Hartono.

Wilayah penerima bantuan hewan kurban Bantuan Berbagi Idul Adha 1442 Hijriah di Kendawangan berasal dari Dusun  Sungai Gantang, Dusun Sungai tengar, Dusun Tanjung, Dusun Batu Begandang, Desa kendawangan Kanan, Desa Kendawangan Kiri, Masjid Baiturrahman, Desa Pagar Mentimun, Desa Pasaguan Kiri, dan Desa Sungai Nanjung. (Adi LC)

Comment