Babinsa Sinar Kuri Cek Posko PPKM Berbasis Mikro di Wilayah Binaan

Babinsa Sinar Kuri Cek Posko PPKM Berbasis Mikro di Wilayah Binaan

KalbarOnline, Ketapang – Guna meminimalisir penyebaran covid-19, adalah pembentukan posko PPKM berbasis Mikro sampai tingkat Desa/RT. Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 1203-05/Sei Laur melaksanakan pengecekan Posko dan sarana pendukungnya di Desa Sinar Kuri, Kecamatan Sei Laur, Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Kuota Vaksin Covid-19 di Citimall Ketapang Ludes Diserbu Warga

Dikatakan Sertu Hamdan Babinsa Sinar Kuri, pengecekan ini dalam rangka monitoring posko PPKM berbasis Mikro, selain itu juga memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan maksimal, Minggu (6/6/2021).

“Kami berharap dengan adanya Posko ini, masyarakat lebih sadar untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kaledoiskop 1 Tahun Martin Rantan dan Farhan Pimpin Ketapang

Di tempat terpisah Pj. Danramil 1203-05/Sei Laur Peltu Achmad Kondori mengatakan, pelaksanaan PPKM berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efektif dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19.

“Peran aktif Babinsa dilapangan diharapkan dapat memaksimalkan peran posko PPKM berbasis Mikro diwilayah binaannya,” pungkasnya. (Pendim 1203)

Comment