Lepas Atlet Silat dan Tenis Lapangan ke Porprov XIII, Sekum KONI: Jaga Kekompakan dan Junjung Tinggi Sportivitas

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sekum KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Mohlis melepas secara resmi kontingen cabang olahraga pencak silat dan tenis lapangan untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIII Provinsi Kalbar, Jum’at (04/11/2022). Pelepasan tersebut dilakukan di Sekretariat KONI Kapuas Hulu.

Dalam amanatnya, Mohlis meminta dan mengharapkan kepada seluruh atlet yang mengikuti Porprov ke XIII untuk tetap menjaga kekompakan serta menjunjung tinggi sportivitas selama bertanding.

“Ikuti aturan dalam pertandingan dan ikuti tata tertib selama mengikuti Porprov ke-XIII ini,” pesannya.

Di tempat yang sama, Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata, Deby Pebrufianto S menyampaikan terima kasih serta rasa bangga kepada atlet yang telah terpilih mewakili Kapuas Hulu di ajang Porprov ke-XIII di Kota Pontianak.

“Jaga kesehatan karena cuaca sekarang kurang bersahabat serta tetap jaga kekompakan,” ujar Deby yang juga mewakili Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu.

Ia mengingatkan, bahwa atlet Kapuas Hulu harus lah disiplin, ikuti apa yang disampaikan pelatih, manajer, karena para atlet ini merupakan  duta bagi Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kita berangkat ada target, kita juara untuk memperbaiki peringkat pada tahun 2022 ini, jika ada kendala cepat koordinasikan, komunikasikan dengan panitia, KONI maupun dengan pelatih,” ucapnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada kontingen Kapuas Hulu untuk selalu menjaga nama baik daerah, tetap jaga kesehatan dan junjung sportivitas.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, kami bangga kepada atlet yang mengikuti porprov ini, khususnya atlet cabor IPSI dan PELTI, karena merupakan  duta-duta Kapuas Hulu. Semoga Kapuas Hulu semakin hebat dan diperhitungkan oleh daerah lain,” pungkas Deby. (Ishaq)

BACA JUGA:  Pengkab PASI Kapuas Hulu Gelar Muskab

Comment