17 Sekolah di Ketapang Ikuti Lomba LKBB

KalbarOnline, Ketapang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Ketapang mengadakan Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), di Lapangan Tenis Indoor Pelti, Kamis (16/11/2022). Lomba ini diikuti 17 sekolah tingkat SMA, SMK dan MA se-Kabupaten Ketapang.

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Ketapang, Maryadi Asmuie menegaskan, bahwa pentingnya pembekalan kemampuan bagi generasi muda terutama di bidang akademik dan non akademik.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Anak muda harus mampu berkarya, berinovasi dan membawa pembaharuan sebagai bentuk kontribusi bagi bangsa Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Lantik 80 Pejabat Baru

Maryadi berpesan, kepada generasi muda harus mengedepankan semangat untuk meraih prestasi dan capaian yang setinggi-tingginya. Harus memiliki mental juara, menjadi pemenang dalam banyak hal.

“Potensi kepemudaan di Kabupaten Ketapang begitu besar sehingga perannya sangat sentral, strategis dan dinamis dalam mengantarkan kemajuan suatu daerah,” ucapnya.

Lomba LKBB ini selain dapat menjadi ajang pembuktian kemampuan dan keterampilan lomba baris berbaris, lomba ini mencerminkan semangat persatuan dan kebersamaan.

Baca Juga :  Polisi Ketapang Bekuk DPO Kasus Penggelapan Mobil Polres Sukoharjo

“Kegiatan ini bisa menjadi ajang menambah pertemanan dan wadah bertukar pikiran sehingga didapatkan ide baru yang dapat diserap tiap peserta yang datang,” tutup Maryadi. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment