Pimpin Apel Gabungan, Sekda Ketapang Alexander Wilyo: ASN Harus Jadi Teladan Masyarakat

KalbarOnline, KetapangSekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo memimpin apel gabungan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin, 21 Februari 2022.

Alexander Wilyo dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan selamat kepada OPD yang mendapatkan nilai baik dan piagam penghargaan kebersihan.

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan, setiap 3 bulan sekali dan akan kita berikan reward kepada OPD yang menjaga kebersihan kantornya,” kata Sekda.

Alexander Wilyo juga menekankan agar ASN harus menjadi teladan bagi semua masyarakat. Sehingga cerminan kebersihan bukan hanya untuk diri sendiri melainkan juga untuk lingkungan sekitar.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Sambut dan Berikan Bonus Kafilah MTQ yang Berlaga di Sintang

“Kita sebagai ASN harus menjadi suri tauladan, sehingga masyarakat merasa nyaman dalam pelayanan kita,” tegas Alexander Wilyo.

Selanjutnya Sekda Alexander Wilyo juga menyampaikan kepada seluruh Camat untuk bisa membenahi dan menjaga kebersihan kantornya.

“Sekali-kali saya akan coba sidak ke Kecamatan terkait kebersihan ini,” tegasnya.

Baca Juga :  Laga Persahabatan ASN Pemprov Kalbar Vs ASN Ketapang

Selain itu Sekda juga mengingatkan agar OPD melaksanakan vaksin terutama vaksin booster.

“Hari ini kita gelar vaksin booster di basemant Kantor Bupati, kita harus menjadi contoh buat masyarakat dan saya mengimbau kepada seluruh OPD agar memantau dan memastikan bahwa smua anggotanya sudah divaksin,” tegas dia.

“Saya juga ingin berpesan bekerjalah dengan sebaik-baiknya, layani masyarakat dengan setulus hati, dengan adil, dan tidak boleh zolim karena ini adalah pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” pungkas Alexander Wilyo.

Comment