by

IPSI Cup 2022 Ketapang Mesti Lahirkan Atlet Pencak Silat Berprestasi

KalbarOnline, Ketapang – Kejuaraan Pencak Silat, IPSI Cup 2022 di Kabupaten Ketapang, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) mesti melahirkan atlet-atlet berprestasi.

“Alet-atlet pencak silat yang nantinya akan mewakili Kabupaten Ketapang di berbagai kejuaraan,” kata Sekda Ketapang Alexander Wilyo ketika membuka IPSI Cup 2022 di GOR Pelti Ketapang, Kamis 10 Februari 2022.

Olehkarenanya, Wilyo berharap, para peserta IPSI Cup 2022 Kabupaten Ketapang ini menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay.

Setiap peserta, kata Wilyo, mesti memberikan penampilan terbaiknya dalam IPSI Cup 2022 Kabupaten Ketapang.

Ia mengingatkan peserta untuk tidak menggunakan cara-cara curang hanya untuk meraih suatu kemenangan.

Wilyo berharap, IPSI Cup 2022 ini dapat memotivasi dan membangkitkan semangat para pencinta olahraga, khususnya pencak silat.

Pria yang mendapat gelar Pendekar Wira Utama ini juga memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tinggi kepada jajaran IPSI Kabupaten Ketapang.

“Karena telah bekerjasama dengan baik dalam memajukan serta meningkatkan potensi dan prestasi keolahragaan di Kabupaten Ketapang,” jelas Wilyo.

Terlaksananya IPSI Cup 2022 ini tentunya memiliki andil besar dalam membantu Pemerintah Kabupaten Ketapang.

“Dalam melakukan pembibitan, pembinaan dan pengembangan bakat dan minat keolahragaan yang dimiliki generasi muda di Kabupaten Ketapang,” pungkas Wilyo. (Adi LC)

BACA JUGA:  Masih Musim Reguler, Namun Ketegangannya Sudah Setara Playoff

Comment