Laga Persahabatan ASN Pemprov Kalbar Vs ASN Ketapang

KalbarOnline, Pontianak – Tim kesebelasan ASN U-40 Ketapang bertandang ke Pontianak untuk melakukan duel persahabatan dengan ASN U-40 Pemprov Kalbar di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman (SSA) Pontianak, pada Sabtu (30/09/2023).

Sekda Ketapang, Alexander Wilyo bersama Kepala Dinas Pertanian Peternakan dan Perkebunan Ketapang, Sikat Gudag juga turun kelapangan untuk memperkuat tim ASN U-40 Kabupaten Ketapang.

Sementara kesebelasan ASN Pemprov Kalbar dipimpin oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kalbar, Suherman. Nama Suherman tak asing bagi Kabupaten Ketapang sebab ia pernah menjadi Penjabat (Pj) Sekda Ketapang pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga :  Penobatan Sultan ke IX Kesultan Pontianak, Edi Harap Persatuan dan Kesatuan Umat Serta Kerukunan di Pontianak Semakin Terjalin

Laga itu pun berlangsung sengit dan cukup menghibur. Jual beli serangan disajikan oleh kedua kesebelasan. Dari laga tersebut, Tim ASN Pemprov Kalbar berhasil mengungguli kesebelasan ASN Kabupaten Ketapang dengan skor 0-1.

Alexander Wilyo mengatakan, pertandingan persahabatan tersebut merupakan kunjungan balasan. Sebab tim sepakbola ASN Pemprov Kalbar tahun lalu pernah bermain di Ketapang.

Baca Juga :  Hadiri Sapat Tahun Sisih Musim, Sekda Ketapang Apresiasi¬† Masyarakat Jungkal Tetap Lestarikan Tradisi

“Selain ajang silaturahmi juga untuk mempererat kebersamaan sebagai sesama abdi negara di Kalbar,” ucapnya.

Alexander mengaku sangat mendukung pelaksanaan laga persahabatan itu. Menurutnya, selain menjadi ajang silaturahmi, event olahraga seperti ini dapat menjadi wadah untuk menggelorakan semangat berolahraga dan kebersamaan. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainna di Google News

Comment