Sekda Ketapang Pimpin Apel Pagi Pasca Libur Lebaran

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo memimpin apel pagi hari pertama kerja setelah cuti hari raya Idul Fitri di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Ketapang, pada Selasa (16/4/2024), di halaman Kantor Bupati Ketapang.

Mengawali sambutannya, Sekda Alexander menghaturkan selamat hari raya Idul Fitri 14445 H dan mohon maaf lahir dan batin kepada para ASN. Sebagai manusia, menurutnya, tentu tidak bakal luput dari kesalahan dan kekurangan.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Ketapang menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.

Baca Juga :  Pimpin Apel Senin Perdana Tahun 2023, Sekda Ketapang Minta ASN Jaga Disiplin dan Tingkatkan Kinerja

Selanjutnya, Alexander mengapresiasi peserta apel dan menyampaikan bahwa seluruh ASN sudah harus kembali masuk kerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih kepada kita semua yang hari ini dengan kesadaran penuh untuk apel pagi dan kembali masuk, karena hari ini seluruh pegawai aparatur sipil negara (ASN) sudah harus kembali masuk kerja, untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Lagi, Polres Ketapang Ringkus Pelaku Narkoba Dengan Barang Bukti Sabu Seberat 50 Gram

Sekda berharap kepada seluruh kepala OPD serta para kabag untuk terus memonitor dan memastikan kehadiran seluruh jajarannya.

Apel yang digelar pada pukul 07.300 WIB ini turut dihadiri oleh asisten sekda, staf ahli bupati, sejumlah pimpinan OPD, ASN, dan honorer.

Usai apel pagi, Sekda Ketapang bersama kepala OPD dan ASN serta pegawai honorer saling bersalaman sembari mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment