Sekda Ketapang Bahas Jalan Pelang Saat Pimpin Apel Pagi

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo mengingatkan agar pengerjaan Jalan Pelang – Indotani dan Kepuluk – Batu Tajam segera dilaksanakan.

Alexander pun meminta Asisten II dan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) untuk memberi perhatian khusus terhadap percepatan pengerjaan tersebut.

Hal tersebut disampaikan Sekda Ketapang saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati Ketapang, pada Senin (22/04/2024).

Dirinya mengatakan, kalau seharusnya proses lelang Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam tersebut sudah dilaksanakan pada Maret lalu. Dengan demikian, pada April ini proses pengerjaannya sudah bisa mulai.

Baca Juga :  Rakerda Partai NasDem Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo: Tingkatkan Solidaritas

“Jika proses lelang sudah selesai, Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam harus segera dikerjakan,” ucapnya.

Alexander menekankan, pengerjaan Jalan Pelang – Indotani, Kepuluk – Batu Tajam tersebut merupakan kebutuhan masyarakat.

“Jangan sampai ada opini liar yang menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang tidak punya hati nurani. Punya mata, tetapi tidak bisa melihat jalan yang hancur,” ujarnya.

Selain itu Alexander berterima kasih kepada para asisten, staf ahli, kabag dan seluruh pejabat, para OPD yang telah melaksanakan tugas on the track sampai hari ini.

Baca Juga :  Sekda Alexander Wilyo Bangga Rektor Baru IKIP PGRI Pontianak Berasal dari Ketapang

“Saya harap tidak ada kegiatan-kegiatan yang terlambat,” ujarnya.

Alexander juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pol PP, yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik pada apel pagi.

Selain itu, Alexander juga meminta Asisten III dan Bagian Umum untuk merawat dan menjaga kebersihan lingkungan dan Kantor Bupati. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment