Sekda Ketapang Pimpin Rakor Persiapan Kedatangan Presiden

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo, memimpin rapat koordinasi persiapan kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Ketapang, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Sabtu (16/03/2024).

Dalam rapat yang diikuti oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Ketapang dan sejumlah kepala perangkat daerah terkait itu, Alexander menyampaikan, terdapat dua agenda dalam kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Ketapang, yaitu kunjungan ke pasar tradisional dan kunjungan ke gudang Bulog Ketapang.

Baca Juga :  Kerja dari Rumah, PNS Dapat Uang Pulsa Rp 200 Ribu Per Bulan

“Kunjungan presiden RI di Kabupaten Ketapang diperkirakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 maret 2024 mendatang,” ujarnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Alexander mengimbau kepada pihak-pihak terkait untuk memaksimalkan persiapan kedatangan kunjungan kerja Presiden Jokowi di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Hari Operasi Pembangkit Terbaik Sepanjang Sejarah, PLN Pastikan Kelistrikan Jelang Tahun Baru Aman

“Dalam kunjungan kerja Presiden RI ini tentunya merupakan suatu kehormatan bagi masyarakat Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

“Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Ketapang dengan hasil dari rapat koordinasi yang diikuti beberapa kabupaten/kota se-Kalbar akan siap menyambut kunjungan kerja Presiden RI,” jelasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment