Pererat Tali Silaturahmi, Ketua DPRD Gelar Buka Puasa Bersama Forkopimda Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Ketua DPRD Kabupaten Ketapang, M Febriadi menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ketapang. Acara itu berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Ketapang, Selasa (02/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Febriadi mengharapkan acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini bisa mempererat tali persaudaraan bagi semua pihak, dan juga diharapkan bisa mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Saya berharap acara (silaturahmi dan buka puasa bersama) ini memberikan keberkahan kepada kita semua,” ucapnya.

Baca Juga :  Program CSR PT Lanang Agro Bersatu Bagikan Masker dan Gelar Sunat Massal

“Saya yakin kita sudah banyak diberikan kemudahan, ketenangan dan semua nikmat oleh Allah SWT,” tambahnya.

Acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut juga turut dihadiri  Bupati Ketapang yang diwakili Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Devy Harinda, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Maryadi Asmui, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Absalon serta Anggota DPRD Ketapang, para kepala OPD Ketapang, serta sejumlah anak yatim dan lainnya.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Hulu Gelar Buka Puasa bersama Forkopimda, Anak Yatim, Dhuafa, Mualaf dan Masyarakat

Pada Kesempatan itu pula, Ketua DPRD M Febriadi didampingi Asisten Sekda Devy Harinda memberikan santunan kepada para anak yatim tersebut. Kegiatan ini turut diisi dengan tausiyah dari Ustadz Jema’i Makmur dan ditutup dengan buka puasa bersama. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment