Program CSR PT Lanang Agro Bersatu Bagikan Masker dan Gelar Sunat Massal

Program CSR PT Lanang Agro Bersatu Bagikan Masker dan Gelar Sunat Massal

KalbarOnline.com PT Lanang Agro Bersatu melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan pembagian 2.000 lembar masker kepada masyarakat di delapan desa yang ada di sekitar lingkungan perusahaan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk perhatian perusahaan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini penyebarannya kembali meningkat. Melalui spanduk yang berisikan program protokol kesehatan 5M yakni, menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan membatasi mobilitas diharapkan dapat terus dipatuhi sebagai upaya untuk pencegahan.

Baca Juga :  SPBE Pastikan Stok Gas Elpiji di Ketapang Aman Jelang Lebaran
Program CSR PT Lanang Agro Bersatu Bagikan Masker dan Gelar Sunat Massal
Program CSR PT Lanang Agro Bersatu Bagikan Masker dan Gelar Sunat Massal (Foto: Adi LC)

Program CSR PT Lanang Agro Bersatu yang bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di Kecamatan Sandai ini rutin dilaksanakan. Selain sosialisasi pencegahan Covid-19, CSR PT Lanang Agro Bersatu juga melaksanakan program di bidang Kesehatan.

Seperti misalnya sunatan massal bagi tujuh orang anak usia tujuh hingga sepuluh tahun dari keluarga kurang mampu di Desa Jago Bersatu, Kecamatan Sandai. Kegiatan sunatan massal ini, merupakan kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan di Desa tersebut.

Baca Juga :  Terduga Pengedar Sabu di Ketapang Berdalih Hanya Untuk Konsumsi Pribadi

Tokoh Masyarakat Desa Jago Bersatu, Kecamatan Sandai, Hadi menyambut baik program CSR PT Lanang Agro Bersatu yang dilaksanakan di Desanya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan karena telah melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita berharap kedepannya kegiatan ini dapat berjalan terus dan menjadi program rutin perusahaan,” ucapnya. (*)

Comment