Persiapan Kunjungan Kerja Jokowi Ke Ketapang, Sekda Tinjau Jalan Kendawangan, Pasar dan Gudang Bulog

KalbarOnline, Ketapang – Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) berencana akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) pada 20 hingga 21 Maret 2024, dan Kabupaten Ketapang menjadi salah satu daerah yang bakal dikunjungi Jokowi.

Dari informasi yang dihimpun, dalam agenda kunjungan kerja ke Provinsi Kalbar, Presiden RI Jokowi akan mengunjungi Jalan Inpres Pesaguan – Kendawangan, Pasar Ratu Melati dan Gudang Bulog di Ketapang.

Guna memaksimalkan kunjungan Presiden RI di Ketapang, Sekda Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo pun melakukan peninjauan terlebih dahulu terhadap sejumlah lokasi yang rencananya akan disinggahi oleh orang nomor satu tersebut.

Baca Juga :  Karantina Terbatas Butuh Dukungan Pemerintah dan Masyarakat
Sekda Alexander Wilyo bersama Forkopimda Ketapang meninjau lokasi Pasar Ratu Melati yang rencananya akan menjadi satu diantara tempat kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Ketapang, Sabtu (16/03/2024). (Foto: Adi LC)

Hadir mendampingi Sekda Ketapang, Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian, Dandim 1203 Ketapang, Letkol CZI, Agus Ikwanto beserta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Ketapang.

Dalam tinjauan tersebut, Alexander beserta rombongan sempat berkeliling untuk mengecek kondisi Pasar Ratu Melati sambil menyapa dan sesekali berbincang dengan para penjual dan pembeli yang berada di pasar.

Baca Juga :  PAN Kalbar Nilai Penunjukkan Zulhas Sebagai Mendag RI Sudah Tepat
Sekda Alexander Wilyo bersama Forkopimda Ketapang meninjau lokasi gudang sembako milik Bulog Ketapang di Kecamatan Benua Kayong yang rencananya akan menjadi satu diantara tempat kunjungan Presiden Jokowi di Kabupaten Ketapang, Sabtu (16/3/2024). (Foto: Adi LC)

“Presiden Jokowi beserta rombongan rencananya akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Ketapang,” katanya menjelaskan maksud dari peninjauannya tersebut.

Dari pantauan media, usai meninjau Pasar Ratu Melati, Alexander Wilyo bersama rombongan lalu meninjau lokasi gudang penyimpanan sembako milik Bulog Cabang Ketapang di Kelurahan Mulia Kerta, Kecamatan Benua Kayong. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment