by

Sekda Kapuas Hulu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di Polres

Sekda Kapuas Hulu Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19 di Polres

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Mohd Zaini meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Polres Kapuas Hulu. Vaksinasi yang digelar itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang diselenggarakan oleh Polres Kapuas Hulu yang mengusung tema ‘Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan sampai tanggal 30 Juni 2021 di Polres Kapuas Hulu dan Polsek terdekat secara gratis untuk masyarakat dengan membawa KTP Asli, membawa alat tulis (Pulpen), menuliskan nomor hp yang aktif dan menggunakan masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kapuas Hulu dan Forkopimda di lingkungan Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi mengajak masyarakat untuk berperan aktif menerima vaksin karena vaksin sehat, halal dan aman. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kapuas Hulu yang telah mendukung kegiatan vaksinasi massal di lingkungan Polres Kapuas Hulu untuk masyarakat.

Sementara Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Mohd Zaini berharap masyarakat berperan aktif untuk bersama-sama mensosialisasikan vaksinasi massal lewat media sosial terkait vaksinasi sesuai perintah Pemerintah Pusat hingga tingkat kabupaten.

Sekda juga berharap masyarakat Kapuas Hulu menerima vaksin untuk menjaga imun tubuh dan para Camat diharapkan dapat memberikan sosialisasi terkait vaksinasi massal tidak hanya dilaksanakan di Puskesmas Kecamatan Putussibau Utara dan Selatan, puskesmas di kecamatan lain juga akan melakukan vaksinasi massal.

“Terima Kasih kepada Polres Kapuas Hulu dan Dinas Kesehatan Kapuas Hulu yang telah menyelengarakan vaksinasi massal,” tandasnya.

BACA JUGA:  Jambret Kembali Resahkan Warga Kapuas Hulu, Kali Ini Seorang Guru Jadi Korban

Comment

Terbaru