Yakin Mirip dengan Tyson, Jamie Foxx: Anaknya Akan Panggil Saya Ayah

KalbarOnline.com-Jamie Foxx sedang menjalani proyek penting. Dia akan berperan sebagai mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson. Belum ada pengumuman kapan film tersebut dirilis. Namun, film tentang Mike Tyson, tak diragukan lagi, merupakan salah satu yang paling diantisipasi.

Aktor berusia 52 tahun itu kali pertama mengungkapkan beratnya menjalani proyek menjadi Mike Tyson pada acara Catching Up with Mark Birnbaum di Instagram bulan lalu.

Foxx mengatakan bahwa dia bekerja sangat keras untuk membentuk tubuh bagian atasnya. Hasilnya, badan Foxx menjadi sangat kekar dan berisi.

“Dengar, membuat (film) biopik adalah hal yang sangat berat,” kata Foxx kepada Birnbaum yang juga seorang produser itu. “Kadang, butuh waktu sampai 20 tahun untuk menyelesaikan satu film. Namun, proyek kami yang ini, secara resmi telah berjalan,” tambahnya.

Baca Juga :  Terungkap, Poster Resmi Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr

Kepada Cheslie Kryst di acara Extra hari ini (8/8), Foxx sangat optimistis bahwa usahanya bakal berhasil. Sebab, dia sudah melakukan banyak hal agar bisa semirip mungkin dengan Si Leher Beton.

“Saya sudah lama kenal Mike. Saya mengatakan kepadanya untuk mengabadikan dia dan saya mengatakan kepadanya, ‘Saya akan mirip sekali dengamu, sehingga ketika saya masuk ke rumahmu, anak-anakmu akan berteriak, ‘Ayah pulang!” kata Foxx.
“Film ini akan monumental,” tambahnya.

Foxx sebelumnya sangat sukses dalam film biopik. Di genre itu, dia pernah meraih puncak prestasi, mendapatkan Oscar sebagai aktor utama terbaik. Tepatnya saat Foxx memerankan salah seorang legenda musik terbesar dunia Ray Charles dalam film Ray (2004).

Baca Juga :  Alasan Legenda Bulu Tangkis Indonesia Dorong Moeldoko Jadi Ketum PBSI

Dan sekarang, lewat film Mike Tyson, Foxx ingin orang-orang melihat sosok petarung kontroversial tersebut dalam perspektif yang baru, segar, dan berbeda.

“Kami ingin menunjukkan bahwa semua orang terlibat,” kata Foxx. “Saya kira, ketika kamu meletakkan cerita Mike Tyson dalam kisah ini, maka semua orang mulai muda sampai tua akan memahami perjalanan orang ini,” tambahnya.

Mengenai usahanya untuk membentuk tubuh seperti Tyson, Foxx menceritakan bahwa dia bekerja sangat keras setiap hari. Itu termasuk 60 pull-up, 60 dips untuk membentuk otot dada, dan 100 kali push up.

Tubuh bagian atas Foxx sudah terbentuk dengan sangat baik. Namun, dia masih membutuhkan usaha yang sangat keras untuk memperbaiki bagian bawah tubuhnya.

Comment