by

Momen Ketika Mike Tyson Marah dan Menyikut Dada Seorang Penggemar

KalbarOnline.com-Kalau ada salah seorang atlet yang tidak boleh Anda ganggu, dia mungkin saja Mike Tyson.

Mantan juara dunia kelas berat termuda sepanjang sejarah itu punya jejak kontroversi yang panjang sebagai seorang sosok yang lekat dengan kekerasan.

Namun, seorang penggemar ini terbilang nekad. Kembali ke 2015, dia terlibat insiden dengan Tyson. Itu cuma peristiwa kecil. Tetapi mungkin, fans tersebut tidak akan melupakan kejadian tersebut.

Baca Juga: Hancurkan Petarung No 1, Juara Dunia Sejati, Jadi Petinju Terbaik 2020

Peristiwa itu berlangsung di sela-sela pekan pertarungan besar antara Flyod Mayweather melawan Manny Pacquiao pada Mei 2015 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.

Saat itu, Tyson menghabiskan sepanjang pekan untuk berpartisipasi dalam acara meet and greet yang digelar penyelenggara di Las Vegas. Untuk memeriahkan pertarungan Mayweather versus Pacquiao, Tyson membagikan tanda tangan dan berfoto bersama fans.

Namun, ada harga untuk bertemu dengan Mike Tyson. Setiap fans yang masuk ke arena meet and greet harus membayar USD 300 atau sekitar Rp 4,162 juta. Walau berbayar, tetapi banyak sekali fans yang datang untuk bertemu langsung petinju berjuluk Iron Mike tersebut.

Di sela-sela acara padat itu, Tyson mengambil waktu jeda untuk datang dalam acara timbang badan resmi yang dilakukan Mayweather dan Pacquiao pada Jumat malam di Las Vegas.

Tidak butuh waktu lama, kehadiran Tyson menarik minat fans. Banyak yang meminta foto bersama. Dan Tyson berusaha dengan sabar untuk melayani permohonan mereka.

Mayoritas fans tersebut meminta izin lebih dulu untuk berfoto bersama. Walaupun begitu, ada satu fans yang melebihi batas. Tanpa izin, fans itu langsung melingkarkan tangannya dari belakang di area leher Tyson.

Tyson yang terkejut langsung berteriak dan lantas menyikut dada si penggemar. Tyson terlihat marah dan kecewa. Si penggemar tersebut lalu disemprot oleh pengawal Tyson.

Untung saja kejadiannya hanya sampai di sana. Jadi tidak sempat terjadi adu jotos antara Tyson atau pengawalnya melawan penggemar itu. Kalau sampai itu terjadi, entah bagaimana nasib fans itu.

“Tyson itu nyaman bertemu dengan fansnya, namun dia harus berada dalam jarak yang aman dan saling respek. Dia ingin dihormati. Walaupun sekarang sudah berusia 54 tahun, kamu tetap tidak bisa cari gara-gara dengan pria itu,” tulis situs Givemesport.

Comment

Terbaru