Terungkap, Poster Resmi Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr

KalbarOnline.com-Poster resmi salah satu pertarungan paling dinanti tahun ini antara Mike Tyson versus Roy Jones Jr sah dirilis hari ini (7/8).

Kedua petinju itu sudah berusia di atas setengah abad. Tyson berumur 54 tahun. Sedangkan Jones 51 tahun. Namun, nama besar mereka mampu membawa daya tarik luar biasa untuk para fans tinju.

Baik Tyson dan Jones adalah legenda yang meninggalkan bekas mendalam.

Pertarungan itu akan dipanggungkan di California pada 12 September mendatang. Laga tersebut, dijadwalkan berlangsung maksimal dalam delapan ronde.

Laga Tyson versus Jones memang tanpa penonton. Namun, fans bisa menyaksikannya di platform bernama Trilller dengan harga pay-per-view mencapai USD 49,99 atau sekitar Rp 729 ribu.

Poster Tyson versus Jones diposting oleh Tyson di akun Twitternya hari ini.

Tyson akan kembali ke ring untuk kali pertama sejak tumbang di tangan Kevin McBride pada 2005. Tyson mengumumkan pengunduran diri dari dunia tinju, tak lama setelah kekalahan itu.

Di sisi lain, Jones memiliki karier yang lebih lama. Kali terakhir dia bertarung terjadi pada Februari 2018. Yakni ketika Jones mengalahkan Scott Sigmon.

Walau dinanti fans, namun laga ini juga mengundang kekhawatiran. Salah satunya dari mantan juara dunia kelas berat George Foreman. Dia takut, keduanya akan berada dalam bahaya jika memaksakan diri naik ring dalam usia yang sudah tua.

Tyson menjawab kritik Foreman itu dengan santai. Kepada TMZ Sports, Tyson mengatakan kepada Foreman untuk tidak terlalu was-was. “Tidak usah terlalu mencemaskan kami dan khawatir kami terluka,” kata Tyson.

“Kami berdua ini profesional. Kami paham betul bagaimana menangani diri sendiri. Apapun yang akan terjadi, terjadi sajalah,” tambahnya.

Partai tambahan Tyson versus Jones tidak kalah menarik. Yakni antara YouTuber Jake Paul melawan mantan point guard NBA Nate Robinson.

Robinson pernah bermain di delapan tim berbeda di NBA. Paling lama bersama New York Knicks pada periode 2005 sampai 2010. Robinson terkenal karena tiga kali menjadi juara slam dunk contest. Yakni pada 2006, 2009, dan 2010. Padahal, tinggi Robinson hanya 175 cm.

Robinson mengakhiri kariernya bersama tim asal Lebanon, Homenetmen Beirut pada 2018.

Comment