Tinjau 2 Lokasi Sumur Bor di Desa Sibau Hulu, Kapten Arm Supratno: Harus Ikhlas Bantu Rakyat

KalbarOnline, Putussibau – Dandim 1206/Putussibau melalui Pasiter Dim 1206/Putussibau, Kapten Arm Supratno turun langsung ke wilayah Desa Sibau Hulu dalam rangka melaksanakan peninjauan program TNI AD Manunggal Air Bersih, pada Sabtu (27/01/2024).

Peninjauan tersebut dilaksanakan di 2 tempat, yaitu Dusun Danau Tuak dan Dusun Tanjung Pandan, Kecamatan Putussibau Utara.

Kapten Arm Supratno menyampaikan, bahwa “TNI AD Manunggal Air Bersih” ini merupakan salah satu program yang menjadi solusi masyarakat dalam mengatasi kesulitan atas pemenuhan hak dasar yakni air bersih.

Baca Juga :  Semburan Lumpur Terjadi di Pondok Pesantren Nurul Alamyah Wajok, Satu Unit Laboratorium Rusak

“Pesan dari Komandan Kodim 1206/Putussibau, tetap jaga kesehatan dan kita harus ikhlas dalam membantu kesulitan rakyat, seperti sumber air bersih ini, karena air sangat penting bagi kehidupan manusia, jadi bekerjalah dengan sungguh sungguh,” ujarnya.

Baca Juga :  Seorang Lansia Hilang di Kebun Karet

Peninjauan lokasi sumur bor ini turut dihadiri Danramil 1206-06/Psu Lettu Inf Fadliyanoor, Babinsa 1206-06/Psu, Serda Yana, Kepala Desa Sibau Hulu Tri Tugastanto.

Selain itu hadir pula Kepala Dusun Danau Tuak, Yusuf Daud dan Kepala Dusun Tanjungpandan, Has Indra serta masyarakat sekitar. (Pendim 1206/Psb/Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment