Kodim Putussibau Terima Bantuan Dana CSR Pembuatan Sumur Bor dari Bank Kalbar Cabang

KalbarOnline, Putussibau – Sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan, Bank Kalbar Cabang Putussibau memberikan bantuan CSR berupa dana untuk pembuatan sumur bor kepada Kodim 1206 Putussibau. Bantuan CSR dari Bank Kalbar Cabang Putussibau ini diterima langsung oleh Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Nasli.

Secara simbolis, penyerahan dana CSR tersebut dilakukan di Ruang Transit Makodim 1206 Putussibau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (01/03/2024).

Rahmad selaku pimpinan Bank Kalbar Cabang Putussibau mengatakan, penyerahan bantuan dana CSR ke Kodim 1206/Putussibau ini sebagai salah satu wujud sinergitas Bank Kalbar dengan Kodim Putussibau, dan komitmen Bank Kalbar Cabang Putussibau dalam kegiatan sosial pembuatan sumur bor TNI Manunggal Air Bersih yang sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat.

Baca Juga :  Tak Boleh Sembarangan, Penggunaan Air Tanah Kini Wajib Izin Kementerian ESDM

Sementara itu Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Nasli mengapresiasi sumbangsih yang diberikan Bank Kalbar kepada masyarakat melalui Kodim 1206.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang mana masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu susah mendapatkan air bersih, untuk itu masyarakat sekarang tidak perlu susah payah mendapatkan air bersih, karena sudah ada sumur bor TNI Manunggal Air Bersih,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Hadiri Rakor Nasional Kebijakan Toponimi dan Batas Daerah Tahun 2022

Menurutnya, sinergitas tersebut perlu ditingkatkan, mengingat di Kabupaten Kapuas Hulu masih banyak warga yang kekurangan akan air bersih.

“Kami bersyukur dan sangat berterima kasih kepada pihak bank Kalbar khususnya cabang Putussibau, dengan ini sangat membantu bagi masyarakat wilayah Kabupaten Kapuas Hulu,” kata Dandim Nasli. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment