Kapten Arm Supratno Wakili Dandim 1206/Putussibau Hadiri Acara Wisudawan STIT IQRA Kapuas Hulu 2023/2024

KalbarOnline, Putussibau – Kepala Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1206/Putussibau, Kapten Arm Supratno mewakili Komandan Kodim 1206/Putussibau menghadiri rapat terbuka Senat Universitas Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) IQRA Kapuas Hulu dalam rangka Program Wisuda Sarjana tahun Akademik 2023/2024.

Acara ini dipimpin langsung oleh Ketua STIT IQRA Kapuas Hulu, Hardimansyah dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Pasiter Kodim 1206/Psb, Kapten Arm Supratno, Lurah Kedamin Hilir, Darmawandi, mewakili Lurah Putussibau Kota, Abang Suharti, Perwakilan SMAN 1 Putussibau, Halimahtusadiah perwakilan SMKN 1 Putussibau, Suhardi serta para wisudawan/wisudawati dan tamu undangan lainya.

Wisuda sarjana mahasiswa/mahasiswi STIT IQRA Kabupaten Kapuas Hulu tersebut dilaksanakan bertempat di Rumah Melayu Kapuas Hulu, Putussibau Selatan, Sabtu (20/01/2024).

Baca Juga :  Bupati Fransiskus Diaan Tutup Kejuaraan Badminton se-Kapuas Hulu, Diikuti 188 Atlet

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat dalam sambutannya mengucapkan selamat atas lulus dan terselenggaranya wisuda ini.

“Kepada wisudawan-wisudawati STIT IQRA Kapuas Hulu, ini menandai perkuliahan telah usai sehingga setelah diwisuda kami kembalikan kepada orang tua dengan ucapan banyak terimakasih atas kepercayaan kepada STIT IQRA Kapuas Hulu untuk mendidik dan memberikan dukungan penuh selama proses pendidikan,” ujarnya.

Wisuda mahasiswa/mahasiswi STIT IQRA Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)
Wisuda mahasiswa/mahasiswi STIT IQRA Kabupaten Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)

Sementara itu, Ketua STIT IQRA Kapuas Hulu, Hardimansyah mengucapkan selamat kepada para wisudawan-wisudawati. Ia menyampaikan, bahwa ke depan setelah lulus akan banyak tantangan sehingga harus dapat mengimplementasikan apa yang sudah diajarkan di kampus serta jaga nama baik kampus dan Alumni STIT IQRA Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Jumat Berkah, Yonif RK 644 Walet Sakti Berbagi Puluhan Paket Nasi Bungkus ke Masyarakat

“Jangan engkau meninggalkan generasi yang lemah di belakangmu,” tuturnya.

Mewakili Dandim 1206/Psb, Pasiter Dim 1206/Psb juga menyampaikan ucapan selamat kepada adik-adik mahasiswa/mahasiswi STIT IQRA atas tercapai gelar sarjananya.

“Gelar sarjana tidak main-main, pastinya penuh perjuangan baik fisik maupun materi, Dalam menyelesaikan seluruh rangkaian program studi di STIT, serta ucapan terima kasih dan selamat kepada orang tua wisudawan/wisudawati yang telah menghantarkan putra-putrinya sehingga lulus sarjana dan telah mengabdikan dirinya dalam dunia pendidikan,” pungkas Kapten Arm Supratno. (Pendim 1206/Psb/Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment