Jumat Berkah, Yonif RK 644 Walet Sakti Berbagi Puluhan Paket Nasi Bungkus ke Masyarakat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Yonif RK 644 Walet Sakti membagikan puluhan paket nasi bungkus kepada masyarakat dalam program Jumat Berkah, pada Jumat (27/01/2023). Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan sekitar.

Pembagian nasi bungkus itu dilakukan langsung oleh Prajurit Yonif RK 644 Walet Sakti kepada masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu. Selain agar sampai ke penerima yang berhak, penyerahan langsung dimaksudkan sekaligus untuk menyapa mereka agar tetap semangat menjalani hari demi keluarga.

Baca Juga :  Peringati HUT Persit ke 77, Prajurit Yonif RK 644 Walet Sakti Gotong Royong Bersihkan TMP Manalo Marajuang

Dalam arahannya kepada seluruh Perwira Walet Sakti, Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko menyampaikan bahwa hari Jumat adalah hari yang penuh dengan keberkahan, sehingga satuan memfasilitasi prajurit untuk berbagi dalam program Jumat Berkah.

“Diharapkan program ini dapat terus berjalan secara rutin pada setiap hari Jumat, dan Batalyon Walet Sakti juga siap menyalurkan bantuan apabila ada masyarakat yang ingin bergabung untuk berbagi,” kata Letkol Inf Benu Supriyantoko.

Baca Juga :  Koramil Silat Hilir Gelar Khitanan Massal di Dusun Sentabai

“Dengan adanya kegiatan ini, kita berharap dapat membawa keberkahan bagi satuan dan dapat memberikan manfaat langsung bagi lingkungan sekitar, khususnya di Kabupaten Kapuas Hulu,” tuturnya. (Ishaq)

Comment