Cari Berkah Ramadhan, Yonif Raider Khusus 644/Walet Sakti Bagi-bagi Takjil Gratis ke Masyarakat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Dalam mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444 H, keluarga besar Yonif Raider Khusus 644/Wls membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang sedang melintas di depan Markas Yonif Raider Khusus 644/Walet Sakti, di Jalan Lintas Utara Km 7, Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (30/03/2023).

Kegiatan tersebut juga selaras dengan prioritas Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI  Dudung Abdurachman, tentang 7 Perintah Harian Kasad di poin ke 5, yaitu TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 644/Wls, Letkol Inf Benu Supriyantoko menyampaikan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Pastikan Stok Pangan Jelang Ramadhan Hingga Idul Fitri Tercukupi

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami sebagai prajurit TNI kepada masyarakat dan sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Ramadhan ini,” katanya.

Selanjutnya, kegiatan sosial ini juga dipertebal lagi dengan adanya arahan dari Wakasad Letnan Jenderal TNI Agus Subiyanto kepada seluruh prajurit TNI AD, agar senantiasa bermanfaat bagi masyarakat dimanapun berada.

Baca Juga :  Empat Desa di Kalis Kapuas Hulu Terendam Banjir

“Jadikan jabatanmu sebagai ibadah dan sebaik-baiknya jabatan adalah yang bermanfaat untuk masyarakat,” kata Letkol Inf Benu menirukan amanat wakasad.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan kali ini dapat membantu warga sekitar dan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI selalu di hati rakyat,” tambahnya. (Ishaq)

Comment