Berburu Pahala Ramadhan, Komunitas Motor PCCB bersama Polsek Embaloh Hulu Bagikan Sembako dan Takjil Gratis

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sebanyak 13 anggota Komunitas Motor Putussibau Classic Custom Bike (PCCB) Kapuas Hulu bersama personel Polsek Embaloh Hulu melakukan kegiatan sosial membagikan sembako dan makanan berbuka puasa (takjil) untuk masyarakat muslim di Kecamatan Embaloh Hulu, pada Minggu (31/03/2024).

Ketua Komunitas PCCB Kapuas Hulu, Bung Khendi menyampaikan, bahwa kegiatan yang dipusatkan di Mushola Al-Jannah Polsek Embaloh Hulu jajaran Polres Kapuas Hulu itu semata-mata bertujuan untuk menyebarkan kebaikan dan mendapatkan pahala di bulan Ramadhan. Tidak kurang dari 15 paket bantuan yang diserahkan kala itu.

Baca Juga :  Tambelan Sampit Bakal Jadi Ikon Wisata Baru di Kota Pontianak

“Kegiatan bagi sembako ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap warga masyarakat, dan tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolsek Embaloh Hulu, AKP Rajiman beserta anggota Polsek Embaloh Hulu yang ikut mendampingi membagikan sembako ini,’ ujar Bung Khendi atau yang biasa disapa Bang Kecong ini.

Sementara itu, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan melalui Kapolsek Embaloh Hulu, AKP Rajiman menyambut positif serta memuji bakti sosial yang telah dilakukan Komunitas PCCB Kapuas Hulu tersebut. Menurutnya, gerakan sosial ini patut dijadikan contoh.

Baca Juga :  47 Desa di Kapuas Hulu Masih Tertinggal

“Kegiatan komunitas komunitas motor PCCB sangatlah bagus, dan semoga dengan adanya mau menyisihkan sebagian rezekinya bisa menjadi ladang pahala di bulan suci Ramadhan ini,” ucapnya.

Ia pun berharap, dengan berbagai kegiatan di bulan Ramadhan ini, bisa berdampak baik untuk masyarakat muslim yang ada di Kecamatan Embaloh Hulu.

“Semoga kegiatan ini dapat dilaksakan rutin dan dapat jadi contoh untuk komunitas motor yang ada di Kapuas Hulu,” tutup Kapolsek Rajiman. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment