Koramil 1206-16/Seberuang Berbagi Takjil Ke Pengguna Jalan Lintas Selatan

KalbarOnline, Kapuas Hulu  – Anggota Koramil 1206-16/Seberuang beserta anggota Persit membagikan takjil kepada masyarakat pengguna Jalan Lintas Selatan arah Semitau, tepatnya di Tugu Simpang Sejiram, Dusun Ranyai Hulu,  Desa Pala Kota, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (26/03/2024).

Babinsa Koramil 1206-16/Seberuang, Sersan Kepala Agustiono yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, jumlah takjil yang dibagikan kali ini sebanyak 100 kotak.

Baca Juga :  Aksi Wako Edi dan Evan "Hobby Makan" Borong dan Gratiskan Takjil

“Pembagian takjil kepada pengguna jalan ini bertujuan untuk mereka yang menjalankan ibadah puasa, untuk berbuka puasa. Selain itu juga berbagi kepada masyarakat sekitar,” ujarnya.

Di samping itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Baca Juga :  Sutarmidji Ingatkan Bawaslu Tegakkan Aturan Pemilu 2019 : Jangan Abaikan Satupun Pelanggaran

Terpisah, Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Nasli menyampaikan, kalau kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh koramil jajaran Kodim 1206/Putussibau di setiap bulan suci Ramadhan.

“Serta juga dilaksanakan kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan keakraban TNI dan masyarakat sekitar,” tuturnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment