Kodim 1206 Putussibau Komitmen Jaga Netralitas pada Pemilu 2024

KalbarOnline, Putussibau – Walaupun Kota Putussibau diguyur hujan, tetapi  tidak menyurutkan semangat para personel Kodim 1206/Putussibau untuk datang dan melaksanakan apel pagi di Aula Alambhana Kodim 1206/Putussibau, Makodim 1206/Putussibau, Selasa (02/01/2024).

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Danunit Inteldim 1206/Putussibau, Letda Inf Sugianto selaku mewakili Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Nasli  dan diikuti oleh seluruh personel Kodim 1206/Putussibau jajaran Korem 121/Alambhanawanawai.

Dalam arahannya, Letda Inf Sugianto mengatakan kepada seluruh personel untuk tetap melaksanakan apel pagi dan tingkatkan kewaspadaan setelah perayaan Nataru 2023 – 2024, baik secara kualitas dan kuantitas, guna mengurangi dan mencegah peningkatan pelanggaran dan menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca Juga :  Tanggap Bencana, Kodim 1206 Putussibau Buka Posko Siaga Banjir

“Di kesempatan apel pagi hari ini, sebagaimana pesan dari Komandan Kodim 1206/Putussibau, kepada seluruh personil Kodim 1206/Putussibau diimbau kembali kepada seluruh prajuritnya untuk lebih bijak dalam penggunaan medsos dikarenakan persiapan Pemilu besar-besaran pada tahun 2024 ini jaga terus Netralitas TNI,” sampainya.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Motivasi Peserta Seleksi Tenaga Kontrak Dinkes Kapuas Hulu

Sebelum menutup kegiatan apel pagi itu, Letda Inf Sugianto mengajak semua prajurit meningkatkan disiplin personel, laksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing dan laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab.

“Serta jaga kekompakan dalam pelaksanaan tugas di lapangan kemudian laporkan dan sampaikan apabila ada temuan kendala dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya. (Pendim 1206/Psb/Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment