Sutarmidji Ambil Formulir Pendaftaran ke Partai Nasdem

KalbarOnline, Pontianak – Menatap pilkada serentak 2024 pada 27 November 2024, Sutarmidji sudah memastikan diri mengambil formulir penjaringan bakal calon (bacalon) Gubernur Kalbar pada sejumlah partai.

Kali ini, mantan Gubernur Kalbar periode 2018 – 2023 itu melalui utusannya Subhan Noviar mengambil formulir penjaringan cagub di DPD Partai Nasdem Kalbar, Rabu (01/05/2024).

Partai peraih 15 juta suara pada pemilu 2024 itu mulai membuka penjaringan untuk kepala daerah per 1 Mei 2024. Subhan Noviar mendatangi Kantor DPD Partai Nasdem di Jalan Abdulrachman Saleh (BLKI), Kota Pontianak, sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  Maman Abdurrahman Gantikan Alex Noerdin Sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR

“Saya, Subhan Noviar utusan dari Pak Sutarmidji, hadir hari ini untuk mengambil formulir pendaftaran bacagub Kalbar, di Kantor DPD Partai Nasdem Kalbar” kata Subhan Noviar yang kala itu diterima oleh Wakil Ketua DPW Nasdem Kalbar, Idris Maheru.

Baca Juga :  Gandeng Komunitas Pemuda, Kadisporapar Kalbar Lakukan Aksi Bersih-bersih di Sejumlah Situs Wisata Sejarah

Subhan juga mengingatkan, bahwa partai Nasdem memiliki hubungan yang erat dengan Sutarmidji pada Pilgub Kalbar 2018. Pada saat itu, Nasdem menjadi bagian partai pengusung Sutarmidji.

“Partai Nasdem memiliki kedekatan dengan Sutarmidji, dan itu dibuktikan dengan mengusung Sutarmidji pada pemilu 2018,” jelas Subhan. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment