Hadiri Bimtek PTPS, Ini Pesan Kapolsek Bunut Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Kapolsek Bunut Hulu jajaran Polres Kapuas Hulu, IPTU Jaspian menghadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Bunut Hulu untuk pemilihan umum serentak (pemilu) tahun 2024, di aula kantor Kecamatan Bunut Hulu pada hari Senin tanggal 29 Januari 2024.

Tampak hadir juga pada kegiatan tersebut Camat Bunut Hulu, Joko Kusmanto,  Ketua Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Bunut Hulu, Mahjuddin beserta anggota, Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Bunut Hulu dan Ketua Sekretariat PPK Kecamatan Bunut Hulu, serta anggota panwaslu kelurahan/desa atau Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PPKD) dan anggota PTPS.

Baca Juga :  Pasar Murah Hati Nurani Rakyat Aliansi Kalbar untuk Ganjar Mahfud Bantu Ringankan Beban Warga

IPTU Jaspian dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan kepada anggota PTPS, bahwa dalam pelaksanaan tugas, untuk senantiasa berkoordinasi terhadap PPKD di desa masing-masing dan pihak penyelenggara pemilu lainnya serta pihak keamanan yaitu TNI-Polri yang ada di Kecamatan Bunut Hulu.

“Kepada seluruh anggota PTPS untuk netral selama melaksanakan tugas dan semoga tugas dan tanggung jawab yang diemban, dapat menjadi amanah serta dapat dipertanggung jawabkan,” katanya.

Baca Juga :  Wan Taufik Resmi Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu

Selanjutnya, mantan Kasi Humas Polres Kapuas Hulu itu mengharapkan kepada setiap anggota PTPS dalam melaksanakan tugasnya, agar ikhlas serta penuh dedikasi dan integritas yang akan bertanggung jawab selaku pengawas selama pelaksanaan pemungutan suara di TPS.

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Jaspian juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir agar membantu pihak kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang bergulirnya pemilihan umum serentak tahun 2024 di wilayah Kecamatan Bunut Hulu khususnya. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment