Ciptakan Kondisi Tetap Asri, Anggota Kodim 1206 Putussibau Kerja Bakti Bersihkan Markas

KalbarOnline, Putussibau – Anggota Kodim 1206/Putussibau yang dipimpin oleh Katuud Dim 1206/Putussibau, Peltu Ruslan melaksanakan kegiatan bersih-bersih markas di Jalan Piere Tendean, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, hari Selasa (16/01/2024).

Peltu Ruslan menyebutkan, bahwa kebersihan markas merupakan sebagian dari pada Iman, sehingga ia ingin agar slogan itu tidak hanya diucapkan saja, melainkan dibuktikan oleh para anggota dengan membersihkan, merapikan dan membuang sampah untuk memperindah dan mempercantik lingkungan Makodim 1206/Putussibau.

Baca Juga :  Tim Pemenangan dan Relawan Midji – Norsan Kapuas Hulu Siap Sambut Kedatangan Midji - Norsan

“Kegiatan ini (sebenarnya) merupakan rutinitas yang sering dilakukan dengan tujuan agar lingkungan Makodim 1206/Putussibau selalu terlihat bersih, rapi dan nyaman serta enak untuk dipandang,” ucapnya.

Terpisah, Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Nasli mengatakan, bahwa pembersihan pangkalan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih sebagai anggota TNI.

Baca Juga :  Walau Sempat Diguyur Hujan, Puluhan Ribu Masyarakat Kapuas Hulu Tetap Khusyuk Ikuti Tabligh Akbar bersama UAS

“Dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, tentunya akan menimbulkan kenyamanan untuk kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari,” jelasnya. (Pendim 1206/Psb/Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment