Sambut Tahun 2024, Kodim 1206 Putussibau Gelar Doa Bersama

KalbarOnline, Putussibau – Sebagai bentuk syukur atas apa yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa di tahun 2023, dengan penuh kegiatan yang positif serta  menyambut tahun baru 2024 dengan penuh semangat, Kodim 1206/Psb menggelar acara doa bersama, Minggu (31/12/2023).

Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Nasli yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1206/Psb, Mayor Inf Supriyono turut serta dalam kegiatan ini, dimana kegiatan doa bersama dan tasyakuran tersebut bertujuan untuk menyambut tahun 2024, agar seluruh anggota TNI selamat dan semakin profesional kedepannya.

Dalam kegiatan ini, kasdim menyampaikan bahwa acara doa bersama dan tasyakuran ini juga bertujuan sebagai rasa syukur, bahwa tahun 2023 telah dilalui dengan baik dan juga sebagai bentuk kesiapan serta memohon kepada Allah SWT agar di tahun 2024 mendatang selalu diberikan kesuksesan.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Sekda Kalbar Minta TPID di Kabupaten-Kota Benar-benar Perhatikan Masalah Stok dan Distribusi Sembako

“Kegiatan doa bersama dilanjut tasyakuran dalam rangka tutup akhir tahun 2023 dan menyongsong tahun baru 2024 guna memohon kepada Allah SWT agar kita semua khususnya keluarga besar Kodim 1206/Psb terhindar dari mara bahaya, selalu dalam lindungan dan diberi keselamatan oleh Allah SWT,” jelas Mayor Inf Supriyono.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan, kegiatan doa bersama dan tasyakuran ini selayaknya digunakan sebagai momentum sarana ibadah untuk memohon kepada Allah SWT, semoga kita dalam menyongsong tugas yang akan datang.

Baca Juga :  Ka Rutan Putussibau Benarkan Pegawainya Joshuari Tertangkap Narkoba pada Malam Tahun Baru

“Kita songsong tahun 2024 dengan tekad dan semangat yang baru dan tentunya apa yang menjadi evaluasi pada tahun 2023 tidak terulang kembali pada tahun 2024. Semoga di tahun 2024 nanti kita dapat mengemban tugas yang tentunya akan semakin Kompak,” ucapnya.

Kegiatan doa bersama dan tasyakuran itu ditutup dengan acara makan bersama seluruh anggota bersama ibu-ibu persit yang hadir. (Pendim 1206/Psbl/Haq).

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment