Wujud Kepedulian KSAD, Kodim Putussibau Bagikan Ransum dan Imukal TNI Untuk Pemenuhan Gizi Prajurit

KalbarOnline, Putussibau – Staf Logistik Kodim 1206/Putussibau membagikan susu imukal dalam rangka pemenuhan gizi prajurit, di Gudang Log Dim 1206/Putussibau, Jalan Piere Tendean, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (16/05/2024).

Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan gizi prajurit dalam rangka menjalankan tugas pokoknya.

Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Nasli menyampaikan, kegiatan positif ini merupakan bentuk perhatian dari pimpinan untuk prajurit yang ada di lapangan.

“Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh prajurit. Pemberian susu serdadu dan imukal TNI tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dan kepedulian Kasad kepada seluruh prajurit dan ASN, beserta keluarga yang ada di lingkup TNI Angkatan Darat,” ujarnya.

Baca Juga :  Siswa Dilarang Keras Bawa HP ke Sekolah, Ini Penjelasan Sekda Kapuas Hulu

Ransum tentara adalah makanan pra-saji atau makanan kaleng yang mudah disiapkan dan dimakan, biasanya dibawa oleh pasukan militer di medan perang. Sementara untuk susu serdadu sendiri merupakan minuman yang akan kaya gizi dan nutrisi bagi prajurit TNI.

Baca Juga :  Kodim 1206 Putussibau Gelar Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Banjir

“Dengan ini kita bisa melengkapi menu 4 sehat kita dengan susu dan imukal ini, ketika asupan nutrisi dalam tubuh kita sudah lengkap maka diharapkan badan menjadi segar dan sehat,” ujarnya.

“Kandungan gizi dan protein yang ada pada susu serdadu dan imukal TNI tersebut dapat menambah semangat para prajurit dan ASN dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai aparat kewilayahan,” terang Letkol Inf Nasli. (Haq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment