Di Kapuas Hulu, Sutarmidji ke ASN : Hindari Penyimpangan Anggaran

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji melanjutkan kunjungan kerjanya di wilayah timur Kalbar, tepatnya di Kapuas Hulu, Rabu (23/1/2019).

Seperti diketahui bahwa pada hari sebelumnya, Sutarmidji melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Sintang dengan sejumlah agenda yang telah dijadwalkan.

Pada kesempatan di Kapuas Hulu, Sutarmidji menghadiri silaturrahmi dan ramah tamah bersama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu beserta instansi vertikal dan tokoh masyarakat Kapuas Hulu yang disambut langsung oleh Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, bertempat di Gor Angkasa Jaya Semitau.

Baca Juga :  Kunjungi Kalbar Bersama Menkes, Kapolri Tekankan Disiplin Prokes Hingga Vaksinasi Booster

Di kesempatan itu, Sutarmidji menekankan agar aparatur sipil negara (ASN) memahami tentang kepegawaian.

Orang nomor satu di Bumi Tanjungpura ini turut menegaskan agar ASN di Kapuas Hulu menghindari penyimpangan-penyimpangan anggaran.

Baca Juga :  Dapat Nomor Urut 2, Karolin: Ini Angka Keberuntungan, Victory !

“Layanan publik harus dipenuhi dengan baik, dana APBD harus fokus untuk menentukan arah pembangunan yang lebih bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat di daerah masing-masing,” tukasnya.

Mantan Wali Kota Pontianak itu turut menyampaikan program desa mandiri, pembangunan infrastruktur, pemekaran Provinsi Kapuas Raya yang dilanjutkan dengan dialog bersama ASN dan masyarakat. Turut hadir pula Ketua DPRD Kapuas Hulu dan tamu undangan lainnya. (*/Haq/Fai)

Comment