Bupati Fransiskus Diaan Tutup Kejuaraan Badminton se-Kapuas Hulu, Diikuti 188 Atlet

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup secara resmi Kejuaraan Badminton se-Kabupaten Kapuas Hulu yang dilaksanakan dari tanggal 13 – 18 Desember 2022, di GOR Badminton Putussibau, Minggu (18/12/2022) sore.

Mengawali sambutannya, Bupati Kapuas Hulu memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada segenap panitia pelaksana dalam hal ini Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kapuas Hulu karena sudah mengambil peran dalam mensukseskan terlaksananya turnamen tersebut.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberikan arahan dalam acara penutupan Kejuaraan Badminton se-Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberikan arahan dalam acara penutupan Kejuaraan Badminton se-Kapuas Hulu. (Foto: Ishaq)

Pria yang karib disapa Bang Sis itu juga menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah menjadi juara di Kejuaraan Badminton se-Kapuas Hulu. Ia berharap agar prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan kedepannya.

Baca Juga :  Buka MTQ ke-28 Putussibau Utara, Bupati Nasir : Amalkan Alquran di Kehidupan Sehari-hari

“Kepada para atlet yang berhasil meraih juara saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri, tetapi hendaknya dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

Ketua panitia pelaksana, Chairul Saleh dalam laporannya menjelaskan, tujuan dari kegiatan tersebut untuk me-massal-kan dan membiasakan masyarakat dalam berolahraga serta membina dan mengembangkan bakat atlet badminton Kapuas Hulu, khususnya tingkat pelajar.

Kejuaraan Badminton se-Kapuas Hulu secara resmi ditutup, pada Minggu (18/12/2022) sore. Foto: Ishaq)
Kejuaraan Badminton se-Kapuas Hulu secara resmi ditutup, pada Minggu (18/12/2022) sore. Foto: Ishaq)

Chairul Saleh yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Kapuas Hulu ini menambah, bahwa ada 4 nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini, dengan total jumlah atlet sebanyak 188 orang.

Baca Juga :  PT RAP Garap Hutan Lindung di Kapuas Hulu Jadi Kebun Sawit?

“Pertama ada kategori ganda putra umum/bebas sebanyak 13 pasang, kategori tunggal putra pelajar sebanyak 26 orang, ganda putri sebanyak 18 pasang dan ganda putra gendong ada 50, jadi totalnya ada 188 orang atlet,” Chairul Saleh. (Ishaq)

Comment