Sekda Hadiri Fun Bike Bersama Adhyaksa Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang, Alexander Wilyo mengikuti acara fun bike bersama Adhyaksa Ketapang, di Halaman Kejaksaan Negeri Ketapang, pada Minggu (10/12/2023).

Hadir mengikuti kegiatan tersebut Kapolres Ketapang, Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang, Wakil DPRD Ketapang dan kepala OPD serta instansi vertikal lainnya.

Kegiatan fun bike ini dibuka langsung Kajari Ketapang, RA Dhini Ardhany yang ditandai pengangkatan bendera start.

Baca Juga :  Lantik Dewas BLUD, Bupati Martin Harap RSUD Agoesdjam Naik Level Tipe B

“Semoga dengan kegiatan ini bisa mempersatukan masyarakat di Kota Ketapang dan masyarakat Ketapang menjadi sehat,” ujarnya.

Adapun rute fun bike yang dilalui yaitu Jalan Letjend MT. Haryono, Jalan S Parman, Jalan DI Panjaitan dan Jalan R Suprapto.

Selain fun bike, panitia juga menghadirkan musik hiburan dengan MC kondang Kalbar, Kamilonte dan doorprize diantaranya sepeda motor listrik, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, TV LED, serta hadiah menarik lainnya.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Pimpin Rakor Persiapan Kedatangan Presiden

Selanjutnya, di sela acara, Sekda Alexander turut menyanyikan dua buah lagu, sehingga menambah meriahnya fun bike yang diadakan Kejaksaan Negeri Ketapang tersebut.

Sampai mendekati akhir kegiatan, Sekda Alexander Juga berkesempatan memberikan doorprize berupa 2 buah sepeda gunung kepada peserta yang beruntung melalui kupon undian. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment